JASA DESAIN BANNER DI LENDAH KULON PROGO

Banner.Adsbisnis.Com - Tempat Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Lendah Kulon Progo Jogja Harga per Meter Murah Terdekat, Pembuatan Desain dan Cetak Spanduk. Banner (x-banner, roll-banner, mini-banner), backdrop murah untuk media publikasi/promosi usaha dan sebagainya dengan desain exclusive serta bahan cetak terbaik dan harga yang kompetitif. 

Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Kulon Progo Jogja

Kulon Progo merupakan wilayah sebelah barat kota Jogja, kabupaten Kulon Progo secara geografis membentang dari ujung selatan ( pantai selatan ) hingga utara sampai perbatasan kabupaten Magelang. Suasana Kabupaten Kulon Progo masih sangat alami dan asri, pemandangan sawah hijau membentang luas karena profesi sebagian besar penduduknya sebagai petani. 
Wilayah Kulon Progo memiliki banyak tempat wisata, hampir seratusan objek wisata yang recommended untuk anda kunjungi selama berlibur di Jogja.
Masalah akomodasi Anda tidak perlu khawatir karena semua sudah ada di kabupaten Kulon Progo ini, mulai dari hotel, homestay maupun berbagai sarana pendukung lainnya tersedia lengkap. 
Seiring dengan pembangunan Bandara baru Jogja di Kulon Progo yaitu Yogyakarta International Airport (YIA) pembangunan infrastruktur terus berkembang pesat. 
Berbagai jenis obyek wisata dan sejenisnya tumbuh subur dan berkembang pesat di Kulon Progo, puluhan tempat bisnis dan pabrik mulai beroperasi di Kulon Progo.
Bagi Anda yang ingin liburan di Kulon Progo maupun di Jogja dan sekitarnya, kami siap menjemput dan mengantar Anda keliling tempat wisata pilihan yang menarik. 
Silahkan hubungi kami, karena kami siap melayani Anda, menjadi mitra terbaik Anda selama liburan di Kulon Progo dan Jogja serta sekitarnya.
Kota Kulon Progo Yogyakarta banyak memiliki tempat wisata terbaru yang lagi hits dan instagrameble untuk Anda dan keluarga maupun teman-teman Anda kunjungi. 
Memilih ratusan obyek wisata yang akan anda kunjungi tentunya tidaklah mudah untuk Anda dilakukan, apalagi bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Jogja dan tidak memiliki saudara atau relasi di Jogja, pastinya akan bingung. 
Jangan khawatir, Harga Rental mobil di Kulon Progo Jogja ada untuk Anda, kami sudah buatkan paket pilihan tempat wisata yang menarik, Anda tinggal memilih diantara paket wisata jogja yang sudah tersedia maupun Anda bias request tempat wisata sesuai pilihan Anda.
Kami akan memberikan rekomendasi atau saran yang terbaik untuk merencanakan liburan anda ke Kulon Progo maupaun Yogyakarta. 

Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Kulon Progo

1.SPANDUK

Definisi Spanduk
Secara umum  spandukmerupakan suatu media atau sarana untuk promosi, publikasi kepada masyarakat umum yang biasannya didesain dan di cetak dengan bentuk bentangan memanjang ke samping terbuat dari bahan yang tipis seperti kain maupun bahan syntetic lainnya.

Tujuan spanduk biasanya untuk publikasi kegiatan, promosi, kampanye, iklan dan tuju
an lainnya sesuai  materi
atau isi desain banner & spanduk tersebut.
Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Jogja - Layanan Jasa Pembuatan Desain dan Cetak Spanduk - Banner (x-banner, roll-banner, mini-banner), backdrop murah untuk media publikasi/promosi usaha dan sebagainya dengan desain exclusive serta bahan cetak terbaik dan harga yang kompetitif.

1.SPANDUK

Definisi Spanduk
Secara umum  spanduk merupakan suatu media atau sarana untuk promosi, publikasi kepada masyarakat umum yang biasannya didesain dan di cetak dengan bentuk bentangan memanjang ke samping terbuat dari bahan yang tipis seperti kain maupun bahan syntetic lainnya.
Tujuan spanduk biasanya untuk publikasi kegiatan/even, acara, ucapan, promosi produk maupun untuk tujuan yang lain.
Ukuran spanduk pada umumnya spanduk dipasang di tempat-tempat umum yang strategis yang mudah dilihat agar mudah dketahui oleh masyarakat umum.
Contoh desain banner spanduk promo pada umumnya seperti berikut:




Contoh tampilan desain backdrop:

2. BANNER

Definisi banner secara umum adalah suatu media atau sarana untuk publikasi sebuah produk dan layanan secara visual tekstual terbuat dari bahan syntetic yang tipis seperti Vinyl, PP Paper dan sebagainya dengan berbagai macam ukuran dan desain.
  


Jenis dan ukuran banner yang umumnya digunakan sebagai berikut:

a. X BANNER

X-banner merupakan suatu media atau sarana untuk publikasi atau promosi sebuah produk dan layanan secara visual tekstual.
Ukuran X-Banner Outdoor maupun Indoor yang umum digunakan:
-    Ukuran 60x160 cm - Harga Rp. 250.000,-
-    Ukuran 80x180 cm - Harga Rp. 300.000,-

Contoh X Banner seperti berikut:

b. Roll Banner

Roll Banner merupakan suatu media atau sarana untuk publikasi atau promosi sebuah produk dan layanan secara visual tekstual yang telah lama menjadi trend alternatif Media Promosi dalam ruang yang efisien dan portabel.

Ukuran Roll Banner
yang umum digunakan:
-   Ukuran 60x160 cm
-   Ukuran 80x200 cm

Contoh Roll Banner :

c. Mini Banner

Mini Banner merupakan suatu media atau sarana untuk publikasi atau promosi sebuah produk dan layanan secara visual tekstual yang bisa ditempatkan diatas meja karena ukurannya yang lebih kecil, sehingga dapat langsung dilihat di layanan costumer service (ukuran 30x42cm).

HARGA DAN KUALITAS BANNER:

Harga banner tergantung dari kualitas bahan (Flexy Cina, Albatros, Korea, Jerman), jenis (outdoor/indoor) maupun tergantung dari ukurannya. Harga banner termurah yang umum dan paling banyak digunakan menggunakan bahan Flexy Cina mulai dengan harga Rp.25.000,-/meter, silahkan pilih kualitas dan harga yang sesuai kebutuhan Anda.

Jasa Pembuatan Spanduk dan Banner

Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Jogja, Jasa Pembuatan Spanduk Banner Murah, Desain dan Cetak Spanduk, Banner (x-banner, roll-banner, mini-banner), backdrop  Murah. Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan spanduk dan banner silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda.

Selain melayani Jasa Pembuatan Banner di Jogja kami juga melayani pembuatan Brosur, Poster, Leaflet, Backdrop, Stiker, Katalog, Label, Hagtag, Company Profile, Kartu Ucapan, Id Card, Mug Gelas, Pulpen, Kaos, serta untuk kebutuhan cetak yang lainnya.

Harga Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Kulon Progo Jogja Terdekat

Harga Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di JogjaBagi Anda yang berada di luar kota tidak perlu khawatir karena barang orderan Anda akan kami kirim via ekspedisi JNE, untuk biaya pengiriman silahkan cek di www.jne.co.id

(Gratis Pembuatan Desain Banner di Jasa Pembuatan Spanduk dan Banner dengan minimal order 2 pcs atau ukuran minimal 10 meter)

Untuk permintaan Proposal Penawaran Harga Cetak Banner, Brosur, Poster, Leaflet, Backdrop, Stiker, Katalog, Label, Hagtag, Company Profile, Kartu Kartu Undangan, Id Card, Mug Gelas, Pulpen, Kaos dan sebagainya selengkapnya silahkan hubungi kami.  

Disamping itu untuk kebutuhan desain grafis yang lain, silahkan hubungi kami karena kami siap membantu Anda. 
Jasa Pembuatan Spanduk dan Banner Nangulan Kulon Progo Jogja, Tempat Jasa Pembuatan Spanduk & Banner di Jogja Selengkapnya silahkan Hubungi Kami


 

 

 

 

 

LihatTutupKomentar